welcome to my blog :) you can read my entri. also you can leave some comments :D

Sabtu, 10 Desember 2011

iseng (˘ʃƪ˘)

hallo semuanyaaaaa :D:D
udah lama nih ngga create new entri huah maklum aku sibuk semenjak SMA. sibuk main *eh
uda deh sebenernya nih ya masih bingung mau cerita tentang apa :D tapi mungkin aku bisa nyeritain sedikit tentang aktivitasku waktu si kebo jelek bobo sore tadi:P:P
aku malu nih bilang ke bobo sayang kalo aku tadi foto2 sendiri :P

iseng nih yaaa tbtb pengen foto foto didalem kamar..
 yah akhirnya langsung ganti baju *eaea padahal asli belum mandi (-_-)"
baju apaan ya? sebenernya sih awalnya aku bingung mau pake baju apa . aku liat di dalem lemari ijo kamar aku , tapi nggada yang cocok sama mood aku. 
akhirnya ke kamar sebelah ->buka lemari->ngeliat ada jas gitu kayak motifnya harimau tapi warnanya putih hitam :D:D ini punya mama sih tapi aku keburu naksir sama jas nya yauda aku pake aja :P

aku pake celana item , baju item dimasukin ke celana *seperti biasanya* terus aku pake jaket buat luarnya .. pake gelang, dan biar kelihatan lebih idup , aku kasi kalung jugaa ;)
oke lah langsung prepare kamera , tripod, lensa.. ea mulai pemotretan! oya ngga lupa juga kacamata coklatku

kayak gini nih model ala italia kaga jadi u,u : aaaaaa uu yeyeyeee


sebenernya sih biasa aja kan ._. tapi nggatau kenapa aku suka banget sama jasnya mama itu . aku kepaksa bilang mama cantik cuma gara gara pengen jasnya ini *pelis -_______-"

jepret jepret ngga kerasa uda 55 foto aja -_- itusih di timer . coba kalo ga di timer? waduh bejibun kali ya .____.
okelah keringet ngucur cur cur dengan deras ~hiperbola
akhirnya aku memutuskan buat udahan .. suhu kamar menunjukkan 23 derajat celcius itu udah dingin bagi yang normaaal!!! tapi keringet tetep aja ngucur , aku turunin deh jadi 18 derajat celcius. alhasil yag ada kebelet pipis terus ! ==" kedinginan biut sampe sms ke hendla jeyek kalo kedinginan ---yaampun pelis -___- untunglah sang Hendra Ardi Kurniawan ku mengatakan kata katanya yang membuatku tidak merasa kedinginan lagi
*nahlo apaan si ------------------_____________----
makasi ya sayang :*:* dasar kebo :D:D

eh balik ke ceritaaa !!! yaudah deh akhirnya aku liat hasil2 fotonya :D terus apa ya??
terus yauda selesai !!! :D

ini aku kasi tau fot fotonyaaaa------------

 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



CLOSE YOUR EYES !!! THIS ONE'S MAD MAD MAD -_-!



 woooooooooooooooooooooooooooo


sok ramping -_-" rin rin


thanks ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar