welcome to my blog :) you can read my entri. also you can leave some comments :D

Jumat, 11 Februari 2011

cetuskan unek unekmu!!!

haaah kesan pertama masuk smpn 1 singosari bener2 seneng . awalnya sih ngga nyangka dan ngga percaya aku bisa masuk SMP faforit ini.. tapi lama2 ya aku percaya hahaha. biar pun rumahku di lawang , tapi aku tetep pengen ngelanjutin sekolah di smpn 1 singosari. setelah penerimaan murid baru tahun ajaran 2008-2009 ternyata aku mendapatkan kelas.. yaitu kelas 7E. hmmmm kesan2 di 7E itu bener2 nyenengin .. heboh .. nyampur2 gitu.. di 7e yang terdiri dari 36 anak itu,  kayak gado gado.. mulai dari yang bodo, nakal, mbladush , mokong, jelek , cantik, cakep, puinter sangat pinter sampeeeee ndelahom, semua ADA!!! kelas 7 dulu itu bener2 masa anak2 lagi puber puber  nyaa... jadi wajar aja kalo pada "4l4y" . ahaaaa wali kelasnya pak darsono. beuuuuh enak juga sih .. ulangan cuma dari LKS .. sukanya ngantuk gitu kalo dikelas . kalo gak yaaa main tenis meja *kalo gasalah* ahaaa itu kenangan yang ngga terlupakan wahahaha. naik ke kelas 8. aku masuk kelas 8 F . awalnya aku nggatau kalo itu unggulan ipa. dan aku ngga percaya aku bisa masuk situ padahal ipa itu bukan satu2nya pelajaran yang aku sukai.. ahaaa tapi ga apalah.. di kelas8 F jauh beda banget sama 7E// tapi aku temen2ku dari kelas7E banyak yang sekelas sama aku.aasiiiik..
di 8F anaknya pinter2, HEBOH , wah SERU DEH pokoknya!!!!! banyak banget kenangan2 di 8F yang bener2 sangar!! kekeluargaan di 8F itu bener2 ada. 
naik ke kelas 9...
aku masuk di kelas 9C . ternyataaaaaaaa kelas ini unggulan matematika!!! haaa padahal aku ngga terlalu ahli di bidang ini.. tapi semoga aja dengan aku masuk kelas ini, aku lebih terpacu buat lebih menyenangi matematika dan semakin giat  belajar/.. kesan pertama masuk 9c , WADUUUUHHH anak2nya pinter2 apa lagi tuh ada ZAKI sang kepala suku, ada TYAS anak tinggi yang otaknya cling cling duduk semeja denganku.. ada ITA anak kesayangannya pak muzakin.. ada ANGGI anak kesayangan pak agus . ada EVA yang ruajiiiiin bange *pis va kepalamu jadi besar* DAN LAIN LAIN
wali kelas 9C adalah PAK MARDIONO yang cakep. jujur aja yaa.. aku suka sama GIGInya. hehe pis [pak!!!
awal2 suasana kelas hening, padajutek, kalo istirahat ngga keluar kelas, tapi belajar di kelas. entah apa yang teman2 saya lakukan --__-- mereka betah sekali di kelas. inilah pengurus kelas 9c
si ZAKY sang kepala suku paling suka ngomel2 dikelas kalo KELAS KOTOR + MENJIJIKKAN  hiiiiii. pasti dia marah2 . kalo dia uda marah , haaa hati2 wakakak pis ya zak !!!!
adalagi 
si PITIK alias FEBRI selaku WAKIL KEPALA SUKU .. wuh otaknya cling banget kalo ketemu angka2an ..murid kesayangannya bu ratna gitulohh *tuing tuing*
si WANDA sang sekretaris 1 .. wuiiih ini terkenal dengan PRAMUKA nya .. pakaiannya rapiiiiiihhh banget.. gatau deh pokoknya dia anaknyarapih banget. lucu.. pernah tuh digosipin samaaaa ... za*y hihi pis ya!!!!
si ABD alias ABDUL selaku sekretaris 2 .. ini terkenal dengan nyanyian "dangdutnya" ihaaa ser ser ser . kalo lagi kerja kelompok, kalo dia kelaperan , udadeh pasti ngga bakal konek hahaha
si RIZALDY sang bendahara yang lucu ekspressinyaaa.. kalo narikin uang kas sukanya sembunyi2 wakakak pis !!
beraneka ragam anak 9c membuat semuanya LENGKAP.. suasana yang dulunya hening sekarang jadi HEBOH .. tapi tetep aja mereka sukanya belajar --" aha iyadeh gapapa... LANJUTKAAN!!!

rasa kekeluargaan di 9C semakin erat waktu ke sumberawan .. haa rasanya indah banget.. NGGA BAKAL TELUPAKAAAN!!! haa makasih ya pak maaar :D:D

guru2 di sekolah ini juga beragam wataknya.. mulai dari nyeremin, lucu , galak , heboh, kalem (kalo ngoming bener2 alus sampe gada suaranya)
guru yang aku suka banyaaak.. pak mar , pak endik , bu wiwik bahasa inggris, pak arif , bu bandiyaaah.
pak mar itu orangnya care bangeeet. suka ngasi masukan masukan yang berguna , mengkritik siswa/i nya untuk lebih baik. aku sama temen2 ngga mau sampe ngecawain pak mar.. haaah.. makasi ya pak mar atas bimbingannya :D
pak endik haa orangnya sabar bangeeeet , kalem , perhatian juga !!!
bu wiwik bahasa inggris kelas7 , ngga lelah buat ngingetin anak2 kalo nakal , kesabarannya itulooooo hah salut deh pokoknya buuuu :*
pak arif guru bahasa indo pas aku kelas 8. sukanya simpel2 ngga suka ribet2 *yaiyalahhh*
hahaahahah guru ini lucu bangeeet . KOCAK SEKALIIIIII bikin suasana kelas jadi enak ketawa2 .. belajar nya nyantai tapi nyantol hihi
bu bandiyah guru ku kelas 9 bahasa indo. haaaa bu bandiyah teliti banget dikit dikit min min min . hahaha tapi berkat itulaaah semuanya jadi ikutan teliti. bu bandiyah itu wenak pol kalo ngajar .. sabaaaaar banget kalo ngajar itu sudah tertata rapih apa yang mau dipelajari..
*wes bahasaku abot haha*

dan masih banyak guru2 yang lain (ngga mungkin aku sebutin semuaaaanya disini bisa kriting tanganku . wussss)

pelayanan di smp 1 singosari??? hm gimana ya.. aku juga bingung nanggepinnya.. sebenernya faktor kebersihannya masih kurang .. tapi mengubah kebiasaan faktor kebersihan itu bagi masing2 orang sulit. dikit2 buang sampah sembarangan apalah itulah ..
jujur yaaaaku paling ngga sreg kalo waktu upacara.. iyasih emang bener siswa harus dateng dan baris duluan baru guru2nya dateng . tapi lo guru2nya biasa dan sering lamaa banget naek ke podium untuk upacara.. seharusnya lebih ada kesadaran diri untuk lekas ke podium karna anak2 sudah menunggu dan upacara segera dimulai.. tapi gimanaaa hayo.. mau ngomong gitu nggaenak , entar dikiranya malah gimana gitu... halah ngomong apa ini..
wiFi nya juga.. kenapa ya kok pake wiFi sekolah kok susah *dikelasku* ???
harusnya kan kalo judulnya "wiFi sekolah" pasti dimana aja selama kita masi di daerah sekolah , tetepaja bisa.
tapi ini aneh haahah biarlaaah. 

kesan2 nyaaa di smp ! bener benr nyenengin . ngga kerasa uda mau lulus :(
nggatau kenapa kok rasanya BERAAAAT BANGEEETTT :((:(
masa2 SMP itu masa indaaaah banget.. tapi mau gmana lagi masa  mo di SMP selamanya?? ogah gamau ahaaa

banyak kenangan2 di smp ini.. mulai dr persahabatan , kekeluargaan , sampeeeeee jatuh cinta wakakaakak 
hmm aku kerasan di SMP ini ngga kerasaaa banget ini uda ujian praktek lagi.. 3 TAHUN di SMP ini rasanyaaa cepet banget!!

MAJU TERUS YAAAAH SMPKU SAYANG :D SEMOGA LEKAS MENJADI SBI !!! 
terimakasih banyaaak buat bapak dan ibu guru yang selama ini uda membimbing aku dan temen2 .. maaf kalo kami punya banyak salah.. terimakasih bu.. tanpa Allah , dan tanpa ilmu yang kalian berikan , kami ngga mungkin bisa seperti ini..
buat adek2 kelasku .. HARUMKAN NAMA SEKOLAH YAAA !!!  semangat terus ya belajarnya!!! 

hmm SEMOGA SMPN 1 SINGOSARI SELALU MENJADI YANG PERTAMA . DIMANAPUN. !!!! SEMANGAT !!!!!!!


jangan  kangen aku ya:p













Tidak ada komentar:

Posting Komentar