welcome to my blog :) you can read my entri. also you can leave some comments :D

Minggu, 06 Februari 2011

TWITTER ku sayaaaang (˘⌣˘)

TWITTER ku sayaaaang (˘⌣˘)


tanggal 16 september 2009 itu tanggal waktu aku bikin account twitter.
haaa kesan pertama bikin twitter , sumpa ngga ngerti apa apa!!!
ngah ngoh lolak lolok ndomble ndoweh
haaa apa lagi sama yang namanya retweet / haaa gila pusing banget .
kaga ngarti deh pokoknya !!! akhirnya aku tinggalin tuh twitter . ga aku urus..


setelah berbulan2 kemudian aku ngerasa kangen sama twitter ku ngga tau kenapa yaaa hahaa
akhirnya aku putusin deh buat belajar twitter sedikit demi sedikit , yaaa butuh kesabaran penuh juga sih..
hahaha tapi semua itu menyenangkan .


mulai belajar dari laptop, hape, laptop, hape..
mulai via web , mobile web (waktu belum ngerti apapa)


awalnya aku penasaran banget ama yang namanya RETWEET itu. aku nyoba bikin sendiri , tapi ngga jadi. ku coba lagi *tetep aja gajadi*
hm akhirnya pindah deh ke mobile web ...
aku search di google aplikasi2 buat twitter tapi yang bisa buat retweet , bla bla . pokoknya yang lengkap deh ..
jadi aja aku download SNAPTU.. di aplikasi itu udah tersedia banyak web terserah tinggal neken aja. mau facebook, twitter, flickr , YM ha terserah deh hahaha
ngga puas ama snaptu , aku download lagi TUITWIT , aku pun lumayan puas sama tuitwit karna lebih rinci.
tapi tetep aja aku sukanya ke snaptu ahahaha emoticon logo nya juga lucu . lucu kayak aku nahlo haha


TUTWIT @ pc

snaptu






lanjut!!! yang hape uda , sekarang laptop.
karna kalo buka twitter via web gabisa di retweet , akhirnya aku search lagi tuh aplikasi buat twitter. akhirnya dapet nih .. pertama TWEETDECK.
haaa tweetdeck ini enak juga. bisa connect ke twitter dan atau facebook.
awalnya bingung , tapi ngga juga sih hahaha lucu gitu tweetdeck bisa di ganti ganti temanya.. silahkan mencoba :D
TWEETDECK


terus aku sebel banget yaaa gimana gitu di twitter tuh semuanya rata2 pada pake BlackBerry apalah itu pokoknyaaa.. kan otomatis di twitter , ntar ada tulisannya "via twitter for blackberry" ada lg "via UberTwitter"
nahhhh aku??? hahaha aku nyari jalan pintas dong biar ngga terseleksi ... akhirnya aku cari lagi aplikasi. akhirnya nemu "via Bukan Blackberry" hahahaa enak banget tuh pake itu !!!! silahkan mencobaaa :D:D:D


bukan blackberry




terus akhirnya kecanduan deh nge tweet . haaa  bagiku sih
enakan twitter drpd facebook untuk sekarang.
facebook uda terlalu rame.
apalg sekarang banyak yang nyalah gunain facebook.
jadi ajak penculikan lah , pembunuhan , penipuan . 
apa lagi anak jaman sekarang sukanya (maaf ) colot colotan status !! beuh kampungan banget. vulgaaar!!!


punya account social network kok dibuat njelek njelekin orang?? :O


kalo aku lagi ngga ada temen , badmood , pen curhat . huaaa semua aku luapin di twitter. yaaa kan penggunanya lebih sedikit, lagian juga ngga terlalu vulgar.
kalo aku sih aku protect twitter ku. biar org ngga seenaknya bisa liat tweet2 ku,
katanya juga bisa ke search ya di google kalo twitter nya ngga di protect ??
haaa gatau lah
yang penting jaga jaga aja di protect guys !!! ^^


twitter ku sayang kuuu :D:D
follow aja yaaa..
mention for follback :) 
diantyanggraini
account twitter sayaaaa

1 komentar: