welcome to my blog :) you can read my entri. also you can leave some comments :D

Rabu, 23 Februari 2011

PHOTOGRAPHY 'S REALLY MY WORLD !! MY WORLD !!

haaa fotografi bener2 udah jadi bagian hidupku .. nggatau kenapa aku seneng banget sama fotografi .. suka sih jadi yang di foto ato dalem kata lain jadi "modelnya" tapi jujur aja aku lebih seneng jadi fotografernya :D
mungkin saat ini aku masih belum tau cita cita ku apa.
tapi yang jelas aku punya hobi yang berkaitan ama musik dan khususnya FOTOGRAFI .

di dunia fotografi , aku banyak mengenal istilah ..
hmm otomatis ngga lepas dong dari KAMERA :D:D
aku belajar fotografi mulai dari kamera hape, kamera digital , sampe camera canon seri1000D

aku penasaran banget sama yang namanya fokus . hah aku belajar berkali kali buat ini ..
ya namanya juga belajar :D:D
inilaahhh hasil tembakan fotoku hihi





hah sebenernya masih banyak sih yang mau ku utarain ..
tapi berhubung akunya lagi bla bla bla , i'll continue it later :)
especially about camera ( from intisari)

WAIT YAAAA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar