welcome to my blog :) you can read my entri. also you can leave some comments :D

Sabtu, 05 Februari 2011

hal yang tak terduga bahwa memiliki nilai radak kayal **


rebo .16 desember 2oo9
ada ulangan tik . naaaah gurunya pak sukoo
-guru yang lucu::)
lo ?
naah ulangan.e tentang rumus statistik *yang =SUM(disorot) danlainlain
kata pak suko minggu lalu : anak anak , yang saya nilai itu , bagaimana kamu menggunakan rumusnya .
WADU ??! *la aku ko tiba tiba lupa rumus.e ?
wes . aku jadi pake cara super luambat kaya gini : =(1f+2f+3f+4f+5f+6f+7f+8f+9f+10f+1ooF)enter
nuaah otomatis ga mari mari .
aku wes adem panas , toleh kanan (si vivi) .toleh kiri (si ova) tugas.e uda penuh angka angka sama kolomnya !
anak anak pada berisik ngedikte diri sendiri (ngedikte angka yang penuh sesak di soal)

apalagi begitu ada suara 'pak uda slese disimpan dimana ?' *suara rina toyba
waaa .aku tamba gakaruan .
mikir yang ane ane .
akireee .
ada suatu keajaipan !
ada tugas seorang anak dikomputerku .
tapi belum diklos (sebut aja dia MR.kobol) .
*naaah kesempatan perak niih .
aku terusin aja tuh kerjaan dia . (soalnya , kerjaannya radak gaberes . nile rata rata belum , max belum , min belum ) aah udah ahh aku kerjain aja . toooh enaaak tinggal ngitung dooaang , cz uda dikolomin jadi enaaak :::)
DAM! sleseee !
akhirnyaaaaa (mbatinku)
lalu , dengan pedenya aku lari ke pak sukoooo .
'pak uda slese' sementara pak suko masi sibuk nyari komp anak anak yang mo dinile tugasnya .
--tapi sambil radak emosiii getooooh garagara anak yang diluar ngadat pengen masuk bergerombolan .takut gakebagean komputer kali yaak ?! apa mo antri BLT ?
ha ?
naaaaah mumpung orangnya lagi sibuk menilai tugasnya temenku ,aku nyocokin jawapanku sama tugas.e temenku , yang terpampang jelas di komputernya pak suko .
ternyata !
nama yang punya nilai max SALAH (waah tu salahnya mr.kobol )
dengan lari kecil , aku berlari menuju komputerku (komputer sekola deeng)
aku langsung ngganti nama max yang sala , dari si A ke si B *lupa si namanya sapa tadi .

-lalu , kali ini aku benar benar YAKIN bahwa tugasku sudah BENAR BENAR BENAR 1oo%
lalu aku lari menuju ke pak suko .
lo ?
dan melakukan hal yang sama seperti tadi (menunggu giliran dinile sambil berdiri MBAMBES dan nyocokin tugasku dengan tugas .e temanku)

haaah LEGA !!
tampak dari kejauhan (dikomputerku ) ada seorang cewek duduk mengisi komputerku .
dia Tirta ! dia keliatan senyum gimana getooh
Dengan rasa bangga aku balik senyum kepadanya , itu menggambarkan bahwa aku sangaaat seneeng dan buanggaaaa bisa ngerjain tugas itu (padahal dapat tugas anak yng belum diklose tadi , yaaa ! tugas.e si mr.kobol !) hha .
TIBA TIBA , aku menyadari .
astaghfirullahaladziiiiim (kaget rumus yang dipake buat jumlah nilai uda bener apa belum ) *secara... aku tadi langsung nggarap rata ratanya , maxnya . dan minnya ! .selebihnya uda ditulis sama mr ,kobol .

SPONTAN aku lari ke komp ku .
dan menyuruh tirta untuk mengalih dari komp ku .
tirta yang tadi senyum , jadi manyun seketika .
aku pun langsung inget rumus itung itungan jumlah jumlahan yang tadi di tugas.e temenku .
diotakku : samadenganSUMkurungbukaSorotKurungtutup'enter ... yaap itu rumus.e menjumlah !
akupun mulei menjumlah .
daaan SLESE
kali itu aku benar benar bangga , bahagia bungah , hepi , riang , gembira
"ini punya sapa ?" tanya pak suko .
"punya saya" jawapku
"sudah slese ?" tanya pak suko
"sudah :) " jawapku
-pak suko mulai melihat dan menilai tugasku .
liat dari sum sum.an , average.average.an.max max.an , min min.an
dengan kringat dingin dengan jantung dug dag dig dag diaaar .aku selalu senyum dan merasa bangga .
pak suko :rumus dan hasil kamu uda bener .
*uyeeee .aku langsung mesem , bungah , langsung nunjukin betapa bagusnya behelku yang uda agak sedikit mbulak karetnya , dan terdapat sisa makanan (yeeeeeeek)

tapi , pokoke seneng , tapi tuegaaang !
pak suko : TAPI !!
*omg . mbatenku .
pak suko : tulisanmu ini (tulisan SMP NEGERI 1 SINGOSARI dll itu kurang BAGUS !)
yaaaaah kecewaaaa*
aku baruNYADAR kalo tulisan tadi (tulisan mr kobol) ga aku rubah , secara gakepikiran .

beberapa detik kemudian , aku....
aaah ternyata aku NYADAR !! (nyadar terus deeeh)
kalo pekerjaan nemu tadi (milik mr kobol) gada apapanya !
salah semuaaaa !
cuma bermodalkan tulisan , dan kolom , dan angka yang sudah penuuh .
selebihnya aku yang bagian ngituuung , yeeeaah .
-nglanjut ke pak suko tadi yaaah .
dengan hati kecewa aku hanya bisa liat kertas berwarna kuning yang disebela pojok kanan atas , bertuliskan : F .
yaap daftar nile !

akirnya moment yang paling ditunggu tunggu dateng ! .
pak suko nulis nileku !


dan ternyataaaaaaaaaaaaaaa.
paksuko ngasi nileee 


---disensor aja deeh----
hha .
pokoknya .
love you delaft :)
(walopun radak ganyambung)
**toh getoh getoh amazing!! olret pampam cuap  bambambambam jembrong !
piss
8F 2009-2010
comment please:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar